Monday, October 29, 2007

terkunci..!!

oh iya flashback dulu. beberapa minggu yang lalu kamar saya - dan roommate saya - dimalingin. pulang dari gereja, hanya dalam kurun waktu dua jam, waktu pulang kok pintu kamar udah kebuka. dan isi kamar kok udah acak-acakan. baju-baju di lemari udah dikeluarin dan diacak-acak. bahkan koper gede pun ikut dibuka. huah. akhirnya setelah itu kok jadi parno ninggalin kamar sendirian. pengennya terus-terusan ngejagain si kamar sambil bergelung di dalam selimut..haha.. maunya...

ya itulah flashback sedikit tentang kejadian di kamar saya yang membuat sya tidak merasa aman di luar kamar.

dan apa gerangan yang membuat saya tidak nyaman di dalam kamar? begini ceritanya...suatu siang saya pulang dari kampus, sekedar lunchbreak sejam meredakan teriakan di perut. wah damai bgt deh setelah makan siang. sambil chatting dan nelpon si pacar barang semenit dua menit saya langsung bebenah lagi, mau berangkat ke kampus. jaket.. tas... kaoskaki... sepatu...

tangan ini meraih handle pintu dan mencoba membuka. ceklek.. ceklek... loh kok gak bisa kebuka??? ceklek... ceklek... nothing happenned. huahahaha.... panik. panik. panik. langsung nelpon Heri pake hape abonemen yang baru (gak penting bgt sih) dan minta sama dia buat ditelponin ke DUWO (caretaker housing) buat melakukan sesuatu.

dan ada yang teriak2 dari luar... rupanya roommate saya pulang dan ngirainsaya ngegantungin kunci di pintu, jd dia gak bisa buka pintu dari luar...akhirnya saya bilang klo handle pintunya rusak, dan jadilah kami berdua ngobrol dengan dibatasi pintu, persis kyk adegan di sinetron...

huahahaha.... sekarang kamar saya makin gak aman saja.... kalo lg di luar takut kemalingan, kalo lg di dalem takut kekunci.

setelah beberapa saat bergulat antara perasaan takut kalo pintu ini rusak untuk selama-lamanya, khawatir bahwa kamar ini pernah dikutuk hingga mengalami kejadian aneh, dan pesimis bahwa caretaker akan datang untuk segera memperbaiki pintu kami.

deng dung dong deng dung dong deng dung dong

datanglah sang tukang reparasi pintu.. memegang-megang bagian samping pintu kami yang terrible, kemudian melepas semua kunci dan menggantinya dengan yang baru. saya yang lebih baik melanjutkan browsing di internet mengincar hape baru (haduh.. kenapa mengingatkan lagi pada keblunderan yang laluuuuuu)

selesailah proses perbaikan pintu.... saya dan roommate saya hanya bisa berpandangan... bingung harus bilang apa dan setelah pegang-pegang pintu dan bilang, eh kok kuncian pintunya jd enteng yah.. . saya pun pergi tidur siang. wkwkwk.. ritual yang satu ini gak boleh dilupain deh.

tidur siang... tidur siang... zzzzzz... zzzz... zzz... zz... z...

No comments:

Post a Comment