Monday, October 29, 2007

kedodolan kedua

masih dengan hape SE W810i yang baru.... sore itu saya ada rencana berjalan2 ke daerah centrum dengan teman-teman. sekedar melepas rasa kesal akibat kemarin siang teraniaya oleh petugas Telfort yang tidak memberitahukan saya data-data yang lengkap. fiuh. udahlah, jangan diinget-inget lagi. sore itu cerah banget...jalan kaki berangkat jam 2 ke centrum... saya dan seorang teman membuat janji di dekat de Bijenkorf centrum. hehehe. akhirnya perjalanan itu berlangsung dengan sangat manisnya. bersama dua orang teman dari utrecht, kami berekspedisi ke tempat kerja ratu belanda yang nama gedungnya "Paleis Nordeinde". kelihatan dari gerbangnya yang tinggi dan ada lambang singa berpose mirip kuda punya ferrari itu deh. trus kami tidak lupa ke gedung parlemen, buitenhof yang keren itu. wuih.. dalemnya bo'.... mantap bgt, eropa abis deh. keliling-keliling sampe depan ampe belakang lagi dengan tidak lupa berfoto-foto ria. by the way kami berlima ini saling melengkapi lho.. cewek berempat yang suka difoto dan seorang cowok yang suka memfoto. kalo gak ada kami pasti si Ivan itu gak punya obyek buat dipoto...hahaha...yg ini kepedean namanya....

kembali ke centrum, saya melihat ada counter t-mobile. denger-denger dari beberapa temen, cuma t-mobile yang menyediakan hp+abonemen tanpa verblijf. dan isenglah saya masuk... setelah ngantri dan dapet antrian dan ngobrol dengan mas penjaga counter, saya pun mengeluarkan passport dan surat dari bank itu. hehehe. saya udah siap2 tuh dari rumah, siapa tau beruntung kayak gini. passport dicek. "the bank letter, please?" "oh, ok...a minute..." saya ngeluarin surat beramplop itu dan..... amplop nya bukan bertuliskan RABOBANK melainkan HAAGSE HOGESCHOOL. huah.. seperti kedodolan yang pertama, saya langsung pamit teman2 kalo saya gak bisa nunggu lagi sampe besok...saya pulang dan ambil surat bank itu. hohohoho... akhirnya kesampean juga gue punya hape sendiri....... naik tram 17 turun di Gravenstraat, bukannya belok kiri saya malah belok kanan. alhasil, saya masuk di kawasan centrum yang sama sekali enggak saya kenal. padahal itu udah jam 5 kurang dikit......!!!! tepat waktu saya merasakan betis saya sakit bgt karena terlalu cepat berjalan, saya berada di jalan yang benar. akhirnya.....saya menemukan toko imut berwarna pink itu. ambil antrian... menunggu...menunggu... dan saya pun sampai pada giliran. tepat sekali bahwa sayalah customer terakhir karena itu sudah jam tutup mereka. hahaha... tapi saya masih dilayani lho.... "i want to make a new abonnement...met de toestel.." "a new one or renewing your abonnement? "new one" "uhm..sorry...there seems a bit problem with our internet connection so i can't do anything for you... would you please come back here by tomorrow?" "yeah... ok... bedankt"

SAYA KALAAAAAPPPP......!!!!!!!!!!!!! berjalan secepat-cepatnya mencari Wing Kee, resto cina yang murah bgt. saya langsung beli makan disitu. huah, biarin. wong lagi kalap.

abis itu ya langsung pulang. dan yang jelas, MAKAN. SEKENYANG-KENYANGNYA.

ada kedodolan ketiga tapi kapan-kapan ajalah. cerita yang lain dulu. tapi saya janji paling telat taun depan, kalo saya masih diijinkan hidup, akan saya ceritakan kedodolan ketiga saya. sangat menyakitkan kalo diingat. huah.

No comments:

Post a Comment